Disperindagkop Bolsel Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Industri Kecil Menengah

KilasBMR.Com,BOLSEL – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berikan bantuan untuk Kelompok Industri Kecil Menengah yang terdampak Covid-19 berupa alat dan bahan guna pemulihan Ekonomi yang terpuruk akibat pandemi wabah Covid-19, yang dilaksanakan di depan kantor Disperindagkop Bolsel Desa Molibagu, Senin (11/01/2021).

Bantuan yang diberikan berupa Alat dan bahan yang dapat memudahkan pelaku industri untuk mengembangkan usahanya sehingga mereka dapat bangkit guna memenuhi kebutuhan ekonomi ditengah Pandemi.

Bantuan yang diberikan ini bersumber dari Dana Insentif Daerah Tambahan yang difokuskan kepada pelaku Industri Kecil yang terdampak Covid-19.

Kepala Dinas perindustrian dan perdagangan Bolsel, Alsyafri Kadullah, ME, berharap semoga bantuan ini bisa segera dimanfaatkan bagi pelaku usaha.

“Semoga bantuan ini bisa segera dimanfaatkan bagi pelaku usaha, harapan kedepannya agar mereka mampu mengembangkan usaha meski di tengah Musibah pandemi Covid-19,” ujar Kadis.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Sekertaris Disperindagkop Ir Tuty A Musa,ME, dan Kabid Industri Haryulan Lasulika,ST.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Iskandar Hadiri Kegiatan Visitasi Kenaikan Kelas RSUD Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit, RSUD Bolaang Mongondow Selatan …