Ikut Audisi Liga Dangdut Indosiar 2021, Pemkab Bolsel Berikan Dukungan Penuh Untuk Parman Uaneto

KilasBMR.Com,BOLSEL – Salah satu putra terbaik di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Parman Uaneto, asal Desa Saibuah Kecamatan Posigadan, harumkan nama Kabupaten Bolsel secara nasional.

Pria kelahiran 10 Oktober 1998 ini, mengaku siap tampil di Grand final ajang liga dangdut Indosiar 2021.

Parman merupakan salah satu dari empat wakil Provinsi Sulut yang akan tampil dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Pemerintah desa melalui Pjs Sangadi Saibuah, Harmin Manoppo, mengatakan akan berupy dengan segala tenaga dan pikiran dalam rangka mendukung Parman.

“Tentu kami sangat mensupport, dan akan berupaya apapun untuk mendukung Parman yang akan tampil di ajang audisi liga dangdut Indosiar tahun 2021,” ujar Harmin.

Dirinya juga mengatakan, akan menyebarkan beberapa Banner untuk menarik dukungan masyarakat Bolsel serta Sulawesi Utara pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, Spt, juga mengajak seluruh warga masyarakat Bolsel dapat menonton dan memberikan dukungan pada Parman yang akan tampil dalam audisi yang Live di TV Nasional pada Senin 1 Februari 2021 mendatang.

“Kami pemerintah daerah memberikan dukungan penuh dan semangat kepada Parman, untuk dapat sukses dalam kompetisi tersebut,” jelas Bupati.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …