Kembangkan Jaringan Internet FO di Seluruh Wilayah Bolsel, Diskominfo Jalin Kerjasama Dengan PT Telkom

KilasBMR.Com,BOLSEL – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melakukan meeting dengan PT. Telkom Sulut-Malut, Yang digelar di Manado, Selasa (12/01/2021).

Meeting tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel dan General Manajer PT Telkom Sulut-Malut, Baringin Mangaranap Simanjuntak.

Pertemuan tersebut membahas kerja sama terkait dengan pengembangan jaringan internet FO (Fiber Optik) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

General manager PT. Telkom Sulut-Malut, dalam kesempatan ini mengungkapkan PT. Telkom akan full mensupport terkait pengembangan internet di kabupaten Bolsel.

“Untuk Bolsel itu sudah tahap finishing pada bulan Januari ini,” ujar Simanjuntak.

Dirinya juga mengungkapkan, pihaknya akan bekerja sama dengan Pemda Bolsel dalam meningkatkan kapasitas SDM dibidang TIK dengan program (Fiber Academi) yaitu pelatihan dan pembelajaran gratis bagi masyarakat.

Sekedar informasi, sebelum pertemuan tersebut, Kadis Kominfo dan rekan kerja yang mendampingi lakukan protokol kesehatan covid-19 di Kantor PT. Telkom Manado dengan melaksanakan Rapid Test Antigen yang merupakan protap masuk dan hasilnya Negatif.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ikuti Orientasi ILP 2024, Petugas Medis di Bolsel Dituntut Totalitas

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi resmi menutup kegiatan …