Pasca Cuti Natal dan Tahun Baru 2021, Pemkab Bolsel Gelar Apel Perdana

KilasBMR.Com,BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Apel Kerja Perdana dilingkungan Pemkab Bolsel, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Panango, Senin (04/01/2021).

Apel kerja ini, dipimpin langsung oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru, Spt, didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Apel perdana ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano dan Launching Kasda Desa Online untuk Pemerintah Desa se Kabupaten Bolsel.

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2021 kepada yang merayakan, “Selamat natal untuk umat Kristiani dan selamat tahun baru 2021 untuk kita semua,” ujar Bupati.

Lanjut, Bupati mengapresiasi peran jajaran pemerintah yang ikut mensukseskan Pemilukada 2020 di Kabupaten Bolsel yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Pilkada telah selesai, mari kita semua lapisan masyarakat untuk kembali bersatu padu melupakan segala perbedaan yang telah terjadi, dan mari kita bergandengan tangan untuk membangun daerah tercinta ini,” ungkapnya.

Menurut Bupati, ditahun 2021 ini Pemkab Bolsel telah bekerja sama dengan BPJS cabang Tondano untuk mengikutsertakan seluruh masyarakat Mendapat jaminan kesehatan.

“Seluruh masyarakat Bolsel tidak terkecuali, sudah mendapat jaminan kesehatan dari BPJS, dan ini merupakan komitmen Pemkab untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu,” jelasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Bolsel ini menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saya harap kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan, baik menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, dan terutama menghindari kerumunan orang banyak,” tutup Kamaru.

Dalam apel perdana ini, Pemkab Bolsel juga menerima Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan.

Turut hadir dalam apel perdana ini, Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Pimpinan BPJS Kesehatan Cabang Tondano, Pimpinan Bank Sulutgo Cabang Molibagu, Staf Ahli, Staf Khusus, Para Asisten Sekda, Pimpinan perangkat daerah, pejabat administrator dan pengawas, serta camat dan sangadi se-Kabupaten Bolsel.

(Advertorial)

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Limi Sambut Kedatangan Wagub Sulut Bersama Tim Safari Ramadhan di Bolmong

KILASBMR.Com,BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menerima kunjungan Safari Ramadhan …