Pemkab Bolsel Gelar Bimtek Penyusunan RUP Tahun Anggaran 2021

KilasBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penginputan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa (RUPBJ), yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Selasa (05/01/2021).

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan pembukaan Sekertaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy,S.Stp, Asisten III Rikson Paputungan dan Kepala Inspektorat Ridel Paputungan.

Kegiatan diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Bolsel Anas Kangiden SP.

Selanjutnya, Bupati Bolsel dalam penyampaianya mengatakan dalam kegiatan ini tetap mengikuti anjuran atau Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Meski dapat dilaksanakan kegiatan ini, namun tetap harus memperhatikan protokoler kesehatan yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” pinta Bupati.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

“Peserta yang ada saya minta untuk mengikuti dengan benar kegiatan ini, dan ikuti secara serius proses penginputan di aplikasi sirup cepat selesai dan didahulukan penginputan item-item DAK, dan semoga akan berjalan dengan baik,” jelas Kamaru.

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Pimpinan SKPD, Kepala Bagian setda Bolsel dan Kepala PKM.

(Utha)

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Iskandar Hadiri Kegiatan Visitasi Kenaikan Kelas RSUD Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit, RSUD Bolaang Mongondow Selatan …