Bakso dan Mie Ayam Putri Kediri di Desa Sondana, Selain Enak Juga Murah Meriah

KilasBMR.Com,BOLSEL – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), memiliki sejuta pesona. Tak hanya pemandangan alam yang indah. Kabupaten yang berbatasan langsung dengan provinsi Gorontalo ini juga dikenal sebagai surganya kuliner lezat dengan harga murah meriah.

Salah satunya Warung bakso Putri Kediri yang terletak di Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki.

Warung bakso yang buka sejak Siang sampai malam hari ini bukan hanya menjual bakso namun juga mie ayam.

Mas Slamet, pemilik Kedai Bakso ini mengaku jika dirinya baru hampir sebulan berjualan bakso miliknya di Kabupaten Bolsel.

“Sebelumnya saya bersama istri di Kalimantan, namun karena saat ini lagi Pandemi dan lockdown, maka tempat kami jadi sunyi karena kebanyakan Pelanggan kami itu karyawan perusahaan,” ujarnya.

Pun, dirinya mengatakan setelah diskusi dengan sang Istri akhirnya sepakat untuk membuka warung bakso di Bolsel.

“Kebetulan juga istri aslinya Bolsel, maka kami sepakat untuk kembali dan mencoba berjualan dibolsel, Alhamdulillah hampir sebulan ini sudah rame dan juga pemerintah desa dalam hal ini Sangadi sangat mendukung kami,” ungkap Mas Slamet.

Menurutnya, harga yang ditawarkan masih sesuai dengan isi kantong pembeli.

“Harga bakso dan mie ayam itu perporsi 15 ribu, masih sesuai lah dengan isi kantong para pembeli, hehehe,” ucapnya.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …