Pengurus BEM STIE Widya Darma Kotamobagu Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

KilasBMR.Com,KOTAMOBAGU – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Widya Darma Kotamobagu, resmi dilantik oleh Ketua STIE Hi. Saldin Paputungan, S.Sos, ME, yang dilaksanakan di Aula Gedung STIE Kotamobagu, Selasa (23/02/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan pelantikan ini Ketua STIE Kotamobagu Hi. Saldin Paputungan, dan Wakil ketua II bidang Adm Umum dan Kemahasiswaan Sitty S Mokoagow, SE. M.Si.

Dalam sambutanya, Ketua STIE berpesan kepada pengurus BEM yang baru saja dilantik agar dapat menjalin komunikasi secara positif dan mampu menjalankan program dengan semangat loyalitas dan tanggung jawab.

Sementara itu, Risna Mokoagow, salah satu pengurus BEM yang baru dilantik mengatakan, mahasiswa harus mampu memiliki intelektual yang tinggi serta mampu memilah permasalahan yang terjadi.

“Jangan sampai organisasi mahasiswa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan memecah belah keutuhan NKRI,” ujar Risna.

Pun, dirinya mengatakan BEM akan tetap bersinergi dengan pemerintah Kotamobagu dalam pengembangan ekonomi kreatif sehingga generasi muda diberikan ruang seluas-luasnya demi terciptanya lapangan pekerjaan.

“Apalagi negara kita saat ini sedang dilanda musibah Pandemi Covid-19, yang kemudian percepatan pertumbuhan ekonomi di egara kita khususnya sulut dan BMR sangat menurun,” jelas Mokoagow.

Sementara itu, Ketua BEM terpilih Lusi Mokoginta, mengucapakan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, untuk menjalankan program-program yang mendukung kemajuan kampus.

Sekedar informasi pengurus BEM terpilih akan menjalankan tugas untuk periode 2021-2023.

(Utha)

Berikut Struktur BEM STIE WD Kotamobagu

-Ketua BEM
Lusi mokoginta

-Wakil ketua bidang kaderisasi
Diki Gobel

-Wakil ketua bidang keagamaan
Putri Utami

-Wakil ketua bidang kemasyarakatan
Feni bola tolii

-Sekertaris
Brian hizkia lolambulo

-Bendahara
Wini tanaiyo

Biro ekonomi kreatif
-Novelti Supit
-Risna Mokoagow
-nanda Mokodongan

Biro informasi dan media
-karin ginoga
-vidia Mokoagow
-Amelia masrivai

Biro bakat dan minat
-Haziza Rasyid
-Enjel goni
-Irene Sintya Lapian

Biro pengawasan
-Ririn Mamonto
-Mohajapri mokolintad
-Wahyudi mamonto.

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam se-Sulut Periode 2023-2028

KILASBMR,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam (WI) Kabupaten/Kota …