Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua POSSI Sulut, Aldy Gobel Ucapkan Selamat Kepada Gregorius Rawung

KilasBMR.Com,SULUT – Ir. Gregorius Tony Rawung akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Sulaweai Utara (Sulut) periode 2021-2025.

Gregorius terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) POSSI Sulut, yang digelar secara Virtual, Jumat (05/02/2021) dan diikuti oleh para pengurus tingkat kabupaten/kota dengan agenda utama Pemilihan ketua dan pengurus.

Pengurus Daerah (Pengda) POSSI Kabupaten Bolsel dibawah komando Ketua Aldy Setiawan Gobel dan Sekertaris Syaiful Mooduto hadir dalam Musprov ini.

“Atas nama pengurus dan anggota POSSI Bolsel, saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ir. Gregorius Tony Rawung sebagai ketua POSSI provinsi Sulut,” ungkap Aldy.

Aldy, yang juga merupakan Kepala Dinas Kominfo Bolsel ini berharap kedepan kepengurusan yang POSSI yang baru ini tetap konsisten dan komitmen.

“Tentu saya berharap kepengurusan baru ini tetap konsisten dan memiliki komitmen untuk menjadikan olahraga Selam Sulut berprestasi di tingkat nasional,” ujar Gobel.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Iskandar Hadiri Kegiatan Visitasi Kenaikan Kelas RSUD Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit, RSUD Bolaang Mongondow Selatan …