Aleg Bolmong Novita Kosasi Gelar Reses Masa Sidang I di Desa Ikhwan

KilasBMR.Com,BOLMONG – Anggota DPRD Bolmong Daerah Pemilihan (Dapil) VI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Novita Kosasi, SE menggelar reses masa sidang pertama tahun 2021, yang dilaksanakan di desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat, Sabtu (20/03/2021).

Dalam penyampaianya, Novita mengatakan dimana reses ini merupakan tempat untuk masyarakat menyampaikan aspirasi dan sekaligus untuk dimasukan kedalam pokok pikiran usulanya.

“Insya Allah aspirasi dari masyarakat akan saya perjuangkan, walau belum semua tapi bertahap karena di kabupaten Bolaang Mongondow sendiri kita tau mempunya 200 desa dan 2 kelurahan pasti banyak usulan yang masuk dari setiap desa,” ujar politisi PKB ini.

Ia juga mengatakan, meski bukan sebagai eksekutor, namun ia akan memperjuangkan aspirasi ini secara kolektif di lembaga DPRD.

“Tahun lalu, berbagai usulan seperti pengaspalan jalan Inpres Desa Ikhwan dan Matayangan akhirnya bisa terwujud, itu semua adalah bukti bukti kinerja kami di Lembaga legislatif,” katanya.

Kegiatan reses kemudian dilanjutkan dengan penyampaian atau sambutan dari Camat Dumoga barat dan Sangadi desa Ikhwan.

Pantauan awak media, pelaksanaan reses tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan dan memakai masker, serta menjaga jarak duduk.

Dalam reses ini juga, Novita banyak menerima aspirasi dari masyarakat diantaranya terkait dengan pertanian yakni pupuk dan juga terkait dengan pemekaran desa Ikhwan.

Reses yang dilaksanakan di Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat, turut dihadiri Camat Dumoga Barat Malpin Dako, S.AP, M.AP, Sekretariat DPRD, para Sangadi, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Karang Taruna, perwakilan pemuda dan masyarakat perwakilan Dapil VI.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Limi Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Bolmong ke-70

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menghadiri rapat paripurna dalam …