DPRD Bolsel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati dan Wabup Bolsel Periode 2021 – 2024

KilasBMR.Com,BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Masa Jabatan 2021 – 2024, yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bolsel, Senin (01/03/2021).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Wakil ketua DPRD Bolsel, Salman Mokoagow, yang didampingi Wakil Ketua II Hartina Badu.

Rapat dibuka secara resmi dengan diawali penandatanganan berita acara memori jabatan, dilanjutkan dengan memori Sertijab dari Plh Bupati tahun 2021 Marzanzius Arvan Ohy ke Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yakni Hi. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid.

Dalam sambutanya, Wakil ketua DPRD Bolsel mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2021 – 2024.

“Mewakili seluruh anggota DPRD Bolsel serta masyarakat Bolsel, kami mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati, semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepan, dan mampu membawa kesejahteraan untuk daerah dan masyarakat Bolsel,” ujar Salman.

Dirinya juga berharap, semoga kedepan sinergitas antara legislatif dan eksekutif terjalin dengan baik lagi demi terwujudnya cita-cita pembangunan di kabupaten Bolsel,” jelas Mokoagow.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut diantaranya, Sekda Bolsel, unsur Forkompinda, Anggota DPRD Bolsel, Ketua KPU Bolsel, Ketua Bawaslu Bolsel, Direktur Bank Sulutgo, para pimpinan OPD beserta jajarannya, Camat serta Kepala desa se-Kabupaten Bolsel.

(Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …