Gelar Silaturahmi ke Bank Sulutgo Pusat, Sekda Bolsel di Sambut Komisaris BSG Buchari Mokoagow

KilasBMR.Com,BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam hal ini Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, S.Stp, melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Bank Sulutgo (BSG), bertempat di kantor pusat Manado, Jumat (19/03/2021).

Sekda Bolsel dan rombongan diterima langsung oleh Komisaris Bank Sulutgo terpilih Buchari Mokoagow, yang didampingi kepala cabang BSG Molibagu Yunikesumawati Paputungan.

Dalam kesempatan ini, Komisaris BSG Buchari Mokoagow menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemda Bolsel yang telah melakukan kunjungan ke kantor pusat BSG.

“Ini merupakan audiensi pertama antara Pemda Bolsel dengan saya. Mudahan-mudahan kerja sama ini akan berlangsung baik untuk kedepannya,” ujar Buchari.

Buchari juga menyampaikan terima kasih, karena telah mempercayakan dirinya sebagai wakil dari Bolaang Mongondow Raya (BMR), untuk menjabat sebagai Komisaris di BSG.

“Ini tak luput dari dukungan masyarakat BMR, serta campur tangan dari bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BSG Molibagu Yunikesumawati Paputungan mengatakan, hasil dari pertemuan itu, Pemkab Bolsel meminta BSG agar melengkapi beberapa fitur yang kurang.

“Salah satunya terkait dengan pengelolaan Pendapatan Asli Daerah ( PAD) dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), yang saat ini sudah menggunakan teknologi aplikasi e-SPTPD,” ungkapnya.

Sekda Bolsel, dalam kesempatan ini juga sangat mengapresiasi kerja sama antara Pemkab Bolsel dan BSG, yang sudah terjalin dengan baik.

“Sudah banyak program dari pemerintah daerah yang melakukan kerja sama dengan BSG. Apalagi itu menyangkut dengan pengelolaan keuangan yang bersistem aplikasi. Mulai dari tingkat kabupaten hingga Desa,” jelasnya.

Menurut sekda, pertemuan dengan Komisaris BSG ini juga dalam rangka update aplikasi Online Monitoring Objek Pajak Terpadu  (OM OKU).

Turut hadir dalam audiensi, Kaban Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Bolsel Lasya Mamonto, Kabid serta staf, Pimpinan divisi Pengembangan Bisnis BSG Hadi Kalow, dan Meis Komuru.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …