PT JRBM Serahkan Secara Simbolis Beasiswa Untuk 108 Siswa dan Mahasiswa Bolsel

KilasBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt dan Wabup Deddy Abdul Hamid menerima kunjungan PT JRBM Area Kabupaten Bolsel, bertempat di ruang kerja Bupati Kompleks Perkantoran Panango, Senin (22/03/2021).

Kunjungan PT JRBM ini dirangkaikan dengan penyerahan simbolis Beasiswa tingkat SD, SMP, SMA dan jenjang perguruan tinggi SI dilingkar tambang PT JRBM Area Bolsel yang .eruoakan program PPM PT JRBM Tahun 2020.

Bupati dan Wabup yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Bolsel Rante Hattani, menyerahkan langsung beasiswa tersebut kepada perwakilan siswa dan mahasiswa yang menerima.

“Jadi ada 108 siswa dari 20 desa di kecamatan Pinolosian Timur dan pinolosian tengah sepanjang lingkar tambang yang menerima beasiswa tersebut,” ujar Bupati Bolsel.

Sementara itu, PT. JRBM yang diwakili Humas Joko, mengatakan nominal yang diterima untuk SD sejumlah Rp. 400.000, SMP sejumlah Rp. 500.000, SMA sejumlah Rp. 700.000, dan perguruan tinggi S1 sejumlah Rp. 2.000.000 per semester.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …