Sekda Bolsel Buka Kegiatan Presentasi Ranwal RPJMD 2021 – 2026

KilasBMR.Com,BOLSEL – Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Marzanzius Arvan Ohy, S.Stp, mewakili Bupati Bolsel, membuka kegiatan Presentasi Rancangan Awal RPJMD 2021-2026, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Panango, Senin (22/03/2021).

Dalam sambutanya, Sekda berharap agar forum ini mampu melahirkan pemikiran dan konsep-konsep terbaik dalam mengimplementasikan kebutuhan serta rencana pembangunan pemerintah daerah dilima tahun kedepan.

“Ini merupakan tahapan dalam rangka penyusunan Rancangan RPJMD 2021 – 2026 dimana hari ini dilaksanakan presentasi Ranwal RPJMD bagi tim penyusun RPJMD 2021 – 2026 karena tahapan presentasi ini tidak boleh lewat 1 bulan sejak dilantiknya Bupati Terpilih dan seluruh tahapan disesuaikan dengan Permendagri 86 tahun 2017 tentang tata cara penyusunan RPJPD, RPJMD, RKPD,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Narasumber kegiatan Marleni Sirait mengatakan bahwa proses perencanaan dalam arsitektur besar Pemerintah merupakan hal yang mutlak untuk menetapkan target dan program kerja Pemerintah kedepan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Moh. Suja Alamri, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan MPd, Kaban Bapelitbangda Harifin Matulu dan dihadiri oleh para pimpinan perangkat daerah se-Kab. Bolsel.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …