Sesuai Komitmen Pemda Bolsel, Dalam Tahun ini Seluruh Masyarakat Tercover Dalam BPJS Kesehatan

KilasBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt, bersama Wabup Deddy Abdul Hamid, kembali melanjutkan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan.

Kali ini, Bupati bersama Wabup dan Anggota Komisi V DPR-RI H. Herson Mayulu, SIP, mengunjungi Kecamatan Tomini, sekaligus meresmikan gedung baru PKM Milangy di Kecamatan Tomini, Sabtu (06/03/2021).

Bupati dalam sambutanya meminta agar setelah diresmikan PKM Milangodaa, pelayanan yang ada semakin prima dan profesional.

“Sehingga terjadi peningkatan kepuasan masyarakat atas kinerja pemerintah daerah dalam hal ini pelayanan kesehatan masyarakat,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, dengan dibangunnya Gedung baru PKM Milangodaa ini diharapkan masyarakat bisa memperoleh layanan kesehatan yang lebih layak dan cepat.

Lanjut, Bupati mengatakan untuk tahun ini Pemerintah telah menganggarkan agar semua masyarakat Bolaang Mongondow Selatan tercover BPJS Kesehatan, dimana hal tersebut merupakan komitmen Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi semua lapisan masyarakat Bolsel.

“Selain itu, penurunan kasus stunting masih menjadi program prioritas di bidang Kesehatan yang harus segera direalisasikan,” ungkap Iskandar.

Turut hadir dalam acara ini Sekda Marzanzius Ohy, SSTP, para pimpinan PD, Camat, Sangadi dan BPD se-Kec Tomini serta tokoh-tokoh masyarakat.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …