Wakili Walikota, Nayodo Lantik Forum Anak Daerah Kotamobagu

KilasBMR.Com,Kotamobagu – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, pada kegiatan Pelantikan Forum Anak Daerah Kota Kotamobagu Periode 2021-2023, Senin (10/05/20) di Aula Kantor Walikota pagi tadi.

Membacakan sambutan walikota, wawali menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan Forum anak tersebut salah satunya bertujuan untuk menjamin pemenuhan hak anak di Kotamobagu.

“Keberadaan pengurus FAD Kotamobagu menjadi hal yang sangat penting, karena selain menjadi salah satu faktor utama dalam penyelenggaraan kota layak anak, kegiatan pagi ini juga dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan peran serta dan kesadaran tentang pentingnya memberikan perhatian yang lebih terhadap masa-masa pertumbuhan dan perkembangan anak,” ucap Nayodo.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali yang didampingi serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir. Sandera Dodo, Kanit PPA Polres Kotamobagu, Taufik Anis, Para Asisten Setda, Staf Ahli Walikota, serta Kepala-Kepala OPD dan Camat serta Lurah/Sangadi se-Kotamobagu pun mengajak kepada orang tua, keluarga, masyarakat serta dunia usaha untuk terus memberikan upaya perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak.

“Selain berupayah memberikan perlindungan serta kesejahteraan terhadap anak, menjadi tugas kita bersama juga memberikan pendidikan akhlak yang baik untuk dijadikan sebagai pegangan hidup selaku pemegang tongkat estafet generasi selanjutnya,” tutup papa kinan sapaan akrabnya. (Avi)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pj Wali Kota Bersama Jajaran Pemkot Kotamobagu Safari Natal Ke Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut

KILASBMR,KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melakukan safari Natal ke …