30 Pelaku Usaha di Bolsel Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

KilasBMR.Com,BOLSEL – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Kelompok Strategis Masyarakat Pedesaan, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kewirausahaan bagi pelaku usaha sehingga mampu mempertahankan bahkan memperluas usaha.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki ini, dibuka oleh Sekertaris Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Bolaang Mongondow Selatan Ir. Tuty Andayani Musa, M.Si, didampingi Kabid Delfian Thanta.

Dalam sambutannya Sekertaris Dinas menyampaikan para peserta harus memanfaatkan pelatihan ini, sehingga ilmu yang didapat bisa di implementasikan dan berdaya guna.

“Ikuti sebaik-baiknya, sehingga ilmu yang didapat dari pelatihan ini bisa di implementasikan dan berdaya guna,” jelas Tuty.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga Jumat 25 Juni 2021, dan melibatkan 30 pelaku usaha se Bolsel yang telah memiliki Kelengkapan perizinan , rencananya kegiatan akan ditutup Oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulawesi Utara.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …