Bupati Bolsel Memantau Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat Umum

KilasBMR.Com,BOLSEL – Setelah melaksanakan Apel Korpri bersama ASN Setda Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati H. Iskandar Kamaru, Spt, melaksanakan kunjungan sekaligus monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Senin (21/06/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk masyarakat umum dan dilaksanakan di 8 Puskesmas yang berada di 7 Kecamatan se-kabupaten Bolsel.

Kegiatan ini juga di laksanakan serentak di seluruh wilayah kabupaten Bolsel.

Sementara itu, Bupati dalam arahannya ditengah-tengah kegiatan vaksinasi, menyampaikan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat.

“Tentu Pemda sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat di era pandemi ini, terlebih dengan meluasnya kasus varian baru Covid-19 di Indonesia,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas kesehatan Bolsel dr. Sadly Mokodongan, mengatakan bahwa jumlah ketersediaan vaksin saat ini yang tersebar di seluruh PKM se Bolsel.

“Bolsel ada sejumlah 500 dosis dan Insha Allah dalam seminggu ke depan stok sebanyak 2.500 akan segera menyusul, sehingga diharapkan makin banyak masyarakat yang akan memperoleh vaksin,” jelas Sadly.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …