Bupati Gelar Audiens Bersama KPU Bolsel

KilasBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt, melakukan Audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel, sekaligus menerima laporan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, yang digelar di Rumah dinas Bupati Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (07/07/2021).

KPU Bolsel juga melaporkan penggunaan Dana hibah pilkada tahun 2020 dan piagam penghargaan kepada Pemkab Bolsel atas dukungan dan kerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada Tahun 2020.

Dalam kesempatan ini, KPU Bolsel melalui Ketua Stenly Eskolano Kakunsi menyampaikan permohonan bantuan dana hibah non pilkada pada tahun ini.

“Ini mengingat kabupaten Bolsel merupakan salah satu daerah peduli pemilu dan akan dijadikan sebagai pilot project desa peduli pemilu dan pemilihan,” ujar Ketua KPU yang didampingi 3 Komisioner lainya beserta Sekertaris KPU Bolsel.

Sementara itu, Bupati menerima secara Langsung usulan permohonan bantuan dana hibah non pilkada.

“Untuk masalah bantuan dana hibah non pilkada ini, akan dibicarakan pada tingkat TAPD terkait kesiapan dana hibah yang akan diberikan ke KPU Bolsel,” ungkap Bupati.

Turut hadir, Sekda Marzanzius A. Ohy S,STP, MAP, dan Kakan Kesbangpol Syukri Van Gobel.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …