Upacara Peringatan HUT ke-76 RI di Bolsel Berlangsung Khidmat

KilasBMR.Com,BOLSEL – Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan berlangsung Khidmat.

Upacara yang dilaksanakan di Alun-alun Lapangan Gelora Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (17/08/2021) ini, juga dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Bertindak sebagai inspektur Upacara, Bupati Hi Iskandar Kamaru S.Pt memimpin jalannya peringatan detik-detik proklamasi di Kabupaten Bolsel.

Turut hadir juga Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, unsur Forkopimda, para Asisten, kepala Perangkat Daerah, Tokoh Pemuda dan Masyarakat, Pimpinan Ormas dan tamu undangan lainnya.

Sedangkan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara secara virtual melalui siaran langsung yang di sediakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Bolsel.

Usai melaksanakan Upacara, masih dalam rangkaian HUT RI ke-76, Bupati bersama Wabup mengikuti secara virtual Upacara Detik-detik Proklamasi yang digelar di Istana Negara di Jakarta. Presiden Joko Widodo bertindak selaku Inspektur upacara.

Ketua DPR-RI Puan Maharani membacakan teks Proklamasi dan doa oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Quomas. Upacara ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh pimpinan PD dari kediaman masing-masing.

(Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …