PDIP Bolsel Kembali Serahkan 1.000 Sembako di Kecamatan Pinolosian

KilasBMR.Com,BOLSEL – Setelah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Bolaang Uki, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolsel, kembali melakukan kegiatan penyerahan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pinolosian dan Kecamatan Pinolosian Tengah, pada Selasa (19/10/2021).

Baksos di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Bolsel Iskandar Kamaru, dan didampingi Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid ini bertempat Desa Adow, Kecamatan Pinolosian Tengah, serta Desa Kombot dan Pinolosian Selatan, Kecamatan Pinolosian.

Menurut Iskandar, kondisi pandemi Covid-19 saat ini, mengharuskan masyarakat bergandengan tangan melawan dan menghadapi wabah tersebut.

Dalam bakti sosial ini, seluruh kader DPC PDI Perjuangan dan fraksi PDI Perjuangan DPRD Bolsel berinisiatif berbagi dengan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan, meningkatkan kepekaan sosial untuk saling membantu. Apalagi Pandemi Covid-19 belum kunjung usai,” ucapnya.

Lanjut Bupati Bolsel mengatakan, dengan kondisi seperti ini, partai perintahkan kadernya untuk meningkatkan kepekaan sosial. Mereka yang memiliki kelebihan, atau  memiliki gaji bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Hal ini bisa dilakukan oleh semua pihak, termasuk kader dan simpatisan DPI Perjuangan Bolsel.

“Kegiatan ini merupakan tindakan lanjutan dari hasil rapat konsolidasi pekan lalu,” ungkapnya.

Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid juga berharap, seluruh kader partai tetap Solid dan terus berkomitmen bersama rakyat.

“Tetap semangat, jaga solidaritas, bergerak maju bersama rakyat,” tegas Hamid yang juga menjabat Wakil Bupati Bolsel itu.

Sementara itu, Anggota Fraksi Trisakti DPRD Bolsel Fadli Tuliabu mengatakan, pihak akan terus berada di garis depan pejuang.

“PDI Perjuangan akan terus hadir ditengah masyarakat, karena kami ada karena rakyat,” tegas Fadli Aleg dua periode itu.

Turut hadir, Sekretaris Resia Lamusu, Bendahara Ir Ariffin Olii, Fraksi Trisakti DPRD Bolsel dan sejumlah pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …