Serapan Anggaran dan Vaksinasi Jadi Pesan Penting Wabup saat Pimpin Upacara HUT Korpri ke-50 Tahun

KilasBMR.Com,BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps pegawai negeri sipil (Korpri) ke-50 Tahun, yang digelar di lapangan apel kawasan perkantoran panango, Senin (29/11/2021).

Apel yang dipimpin Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid ini, juga dirangkaikan dengan apel kerja ASN Bolsel.

HUT Korpri yang ke-50 tahun ini mengangkat tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Dalam sambutanya, Wabup menekankan beberapa hal di antaranya terkait penyerapan anggaran tahun 2021 agar segera dipacu.

“Tolong jadi perhatian semua, terkait dengan penyerapan anggaran pada tahun 2021 ini agar segera di pacu karena tahun anggaran berjalan tinggal satu bulan lagi,” ungkap Wabup.

Pun, terkait dengan target vaksinasi untuk ASN dan THL hari ini Wabup meminta sudah harus mencapai 100%.

“Kepada pimpinan SKPD apabila ada THL atau ASN yang tidak mau divaksin agar gajinya ditahan untuk sementara waktu, sampai yang bersangkutan sudah melakukan vaksinasi,” jelas Deddy.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Pimpinan PD beserta pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …