Doakan Kesembuhan Herson Mayulu, Jurnalis Bolsel Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Adow

KilasBMR.Com,BOLSEL – Dalam Rangka mendoakan kesembuhan Anggota DPR-RI H. Herson Mayulu, SIP (H2M) Jurnalis Bolaang Mongondow Selatan, berbagi kasih dan meminta doa dari Anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah Desa Adow, Kecamatan Pinolosian Tengah, Senin (13/12/2021).

Belasa Jurnalis yang tergabung dalam organisasi JIBS itu, merupakan wartawan dari berbagai media yakni, media cetak dan online yang bertugas di Kabupaten Bolsel.

Febby Manoppo, selaku koordinator JIBS mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk meminta doa dari Anak-anak Panti Asuhan untuk kesembuhan H2M yang juga merupakan Mantan Bupati Bolsel.

“Insya Allah bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan tentu kami bahkan semua meminta doa untuk kesembuhan dari orang tua kami yang sedang menjalani operasi dan masa pemulihan,” ungkap Ebby sapaan akrabnya.

Pun, Ia mengatakan bantuan yang diberikan tidak seberapa namun penuh keikhlasan dari para Jurnalis Bolsel.

“Bantuan merupakan hasil patungan dari semua jurnalis Bolsel, walau tidak seberapa tapi ini merupakan bentuk keikhlasan dan bentuk kepedulian kami sesama manusia,” katanya.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Hidayatullah Jumakdin Riski mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Jurnalis Independen Bolsel.

“Insya Allah bantuan yang diberikan menjadi berkah untuk anak-anak Panti,” jelasnya.

Kegiatan Bakti sosial ini juga turut dihadiri Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga, Edwin Tumundo dan seluruh staf, dan Kepala Dinas Sosial Bolsel.

(Utha)

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …