Tekad Membangun Desa, Ahmad Safrun Mokoagow Daftarkan Diri Jadi Kades Doloduo

KilasBMR.Com,BOLMONG – Aktivis Pemuda Ahmad Safrun Mokoagow, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Doloduo, Kecamatan dumoga barat, Kabupaten bolaang mongondow, Sabtu (04/12/2021).

Ahmad mendaftarkan diri didampingi istri dan kedua anaknya Pukul 09.00 Wita, di Sekertariat Panitia Pilsang, BPU Balai Desa Doloduo.

Ia mengatakan, bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa tidak lain hanya untuk mengabdikan diri dan melayani masyarakat.

“Niat tulus saya untuk kepentingan masyarakat doloduo, saya ingin mengabdikan diri di desa ini untuk melayani masyarakat, dan ini harus selaras antara niat dan tindakan,” ujar papa Uwais sapaan akrabnya.

Lanjut, Ia mengatakan sebelum mencalonkan diri, dia sudah melakukan silaturahmi kepada beberapa tokoh.

“Silaturahmi sudah dilakukan jauh-jauh hari, semoga pelaksanaan pilsang terlaksana dengan baik, saya berharap ada pendidikan politik positif kepada masyarakat apa terlebih kepada para pemuda,” katanya.

Lulusan Universitas Wijaya putra Surabaya ini pun berharapa, tidak ada lagi perpecahan seperti yang lalu-lalu, mari bangun politik yang beradab dan tetap menjaga silaturahmi agar Pilkades berjalan lancar dan aman.

“Yang sudah terjadi lalu, biarlah berlalu menjadi pelajaran untuk kita semua, tetap jaga kekeluargaan, calon yang akan bertarung nanti adalah putra dan putri doloduo, bisa dikatakan keluarga besar, jadi tunjukan politik positif, ayo bersama-sama bangun dan jaga desa doloduo, kalau bisa bersama, kenapa harus sendiri,” ungkapnya.

Dengan mengangkat Visi ‘Terwujudnya desa doloduo yang adil, berdaya saing, berakhlak mulia dan sejahtera’, dia juga mempunya 7 Misi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Keamanan desa, tata kelola pemerintahan, pengelolaan dana desa yang bersih dan transparan, meningkatkan potensi untuk peluang usaha, perluas jaringan kerjasama, sarana pendidikan, kesehatan dan olahraga, serta meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan, itu merupakan misi saya untuk desa doloduo,” tutup Safrun yang juga mempunyai Tagline ‘Kalau Bisa Bersama, Kenapa Harus Sendiri’.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kepala Desa Doloduo Serahkan BLT Tahap 1 Tahun 2022

KilasBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, menyerahkan secara simbolis …