Cakades Doloduo No Urut 1 Zainal U Mokoagow Jabarkan Visi Misi Saat Kampanye Terbatas

KilasBMR.Com,BOLMONG – Zainal U Mokoagow yang merupakan Calon Kepala Desa Doloduo nomor urut 1, menggelar kegiatan kampanye terbatas, Sabtu (29/01/2022).

Kegiatan kampanye tersebut, menerapkan protokol kesehatan. Antara lain menyiapkan tempat cuci tangan, memakai masker, tetap menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas, hal ini sesuai dengan surat edaran Panitia Pilsang yang hanya wajib menghadirkan 50 orang.

Zainal yang juga mantan Kepala Desa Doloduo Periode 2005-2011 dan 2011 – 2014 mengatakan, niat maju kembali dalam pemilihan kepala desa berangkat dari keinginan untuk membangun desa yang jujur, adil, sejahtera, aman, damai dan berbudaya sesuai dengan Visi yang ada.

“Banyak perubahan yang harus dilakukan di desa Doloduo, maka dari itu saya kembali maju untuk membangun desa,” ungkapnya.

Pun, Ia akan menjadikan desa Doloduo sebagai desa industri, desa perikanan dan desa pendidikan.

“Dan sesuai misi saya, masyarakat desa Doloduo akan dibebaskan kewajiban kepada negara,” ujarnya.

Zainal yang dikenal adalah sosok pemimpin yang sangat bermasyarakat, selain pandai bergaul dilingkungan masyarakat dan mudah beradaptasi di pemerintahan dan swasta,terpanggil kembali untuk membangun serta kemajuan desanya lebih baik lagi kedepannya.

Lanjut, Ia menyampaikan kepada masyarakat Desa dalam kesempatan sambutan ucapan terimakasih atas kehadiran dari tamu undangan, serta memohon Do’a restu agar ia dapat terpilih sebagai Kades Doloduo dengan nomor urut 1, dan dapat bersama-sama masyarakat membangun kemajuan Desa.

“Semua itu akan terlaksana tapi harus bekerjasama dengan semua pihak, agar kemakmuran dan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, misalnya membangun infrastruktur desa dan paling utama adalah transparansi pemerintahan desa,” ucap Zainal.

Lebih lanjut, Sesuai dengan program pemerintah, desa harus mempunyai BUMDES, kalau BUMDES di kelola dengan baik, Ia yakin kedepan nya masyarakat akan makmur dan pendapatan warga masyarakat yang meningkat.

“Saya juga jika tidak dipercayakan oleh masyarakat untuk menjadi calon kepala desa, maka saya bersedia membantu Sangadi pilihan rakyat, tapi semua kita serahkan ke tangan rakyat, siapapun yang terjadi itulah pemimpin kita semua,” tutup Mokoagow.

(Utha)

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kepala Desa Doloduo Serahkan BLT Tahap 1 Tahun 2022

KilasBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, menyerahkan secara simbolis …