Diprediksi Akan Membludak Lebih Dari 50 orang, Cakades Ahmad Safrun Mokoagow Pilih Tidak Gelar Kampanye

KilasBMR.Com,BOLMONG – Calon Kepala Desa Doloduo No 3 Ahmad Safrun Mokoagow, memilih tidak melakukan kampanye terbatas, yang sesuai jadwal dari panitia jadwal kampanye untuk No Urut 3, hari Minggu (30/01/2022).

Ia pun mengatakan ini sesuai instruksi Kapolres Bolmong AKBP. Nova Irone Surentu SH, MH, terkait tidak membuat kerumunan massa.

Ahmad mengatakan, surat edaran yang ada hanya menghadirkan 50 orang saat kampanye, tapi tidak menutup kemungkinan lebih maka dari itu dia memilih tidak menggelar kampanye.

“Disurat edaran itu 50 orang, yang saya takutkan itu akan membludak lebih dari 300 orang dan nanti akan berdampak kepada calon yaitu saya, yang nanti bisa saja di diskualifikasi karna tidak mengindahkan aturan yang ada,” ujarnya.

Menurut Ahmad yang mengusung jargon ‘Kalau bisa bersama kenapa harus sendiri’, keputusan itu juga diambil untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lanjut, terkait dengan sosialisasi Ia mengatakan sudah dilakukan setiap hari.

“Dari awal saya sudah lakukan sosialisasi, dan juga silaturahmi dengan keluarga, masyarakat itu untuk meminta restu Alhamdulillah diterima dengan baik, tinggal menunggu waktu saja insya Allah hasil terbaik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, memasuki masa tenang ia meminta kepada pendukungnya agar tetap tenang dan tidak membuat hal-hal yang dapat merugikan semua.

“Memasuki masa tenang itu tinggal kita ber ikhtiar insya Allah mendapat hasil yang sesuai dengan target,” tutup Mokoagow.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Buka Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kades, Pj Bupati Bolmong: Kolaborasi Pemda dan Pemdes Penting

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bekerjasama …