Dirut RSUD Bolsel Harap Nakes Tingkatkan Keilmuan dan Kinerja Agar Tercipta Pelayanan Berkualitas

KilasBMR.Com,BOLSEL – Beberapa Gedung baru di RSUD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah diresmikan Bupati H. Iskandar Kamaru, Spt, Kamis (13/01/2022), diantaranya gedung isolasi, Rawat Inap, BDRS/Laboratorium, PICU, NICU dan Gedung Persalinan.

Direktur RSUD Bolsel Dr. Sri Pakaya, saat dihubungi, meminta kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk lebih meningkatkan keilmuan dan kinerja agar tercipta pelayanan yang berkualitas dan bermutu.

Ia pun mengimbau masyarakat dan petugas yang ada agar dapat merawat dan menjaga dengan baik, seluruh fasilitas yang disiapkan.

“Tolong jaga fasilitas yang disiapkan serta operasionakan dengan baik. Sehingga masyarakat yang datang dapat terlayani kesehatannya secara maksimal,” ungkap Sri.

Pun, Ia berharap dengan diresmikannya Gedung baru ini, dapat diimbangi dengan pelayanan yang baik sekaligus berharap Sumber Daya Manusia yang ada menjadi profesional dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Dan tentunya ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Bolsel, dalam hal ini Bupati, Wabup dan Sekda atas atensinya dalam pembangunan gedung baru ini, sehingga hari ini bisa diresmikan secara langsung,” kata Pakaya.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya saat meresmikan Beberapa Gedung baru, berharap dengan adanya penambahan gedung baru ini pemerintah daerah dapat memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan yang semakin prima.

“Kepada para pengelola RSUD, saya minta agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas,” pintanya.

(Utha)

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …