Hadiri Laga Final Jaton Cup Ikhwan, Aleg Bolmong Muhammad Mokoagow Serahkan Uang Pembinaan

KilasBMR.Com,BOLMONG – Turnamen Sepak Bola Jaton Cup Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat telah usai, Dalam laga final yang berlangsung pada Minggu (16/01/2022) Putra Jaton Ikhwan menjadi Juara 1 setelah menang 2 – 0 atas Bosaki Ibolian FC.

Legislator PKS Kabupaten Bolaang Mongondow, Muhamad Syahrudin Mokoagow menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan kepada para juara serta kepada para pemain yang berhasil menyumbangkan Gol saat laga final berlangsung.

Ditemui usai menyerahkan hadiah, Wakil Rakyat dari Dapil 6 (Kecamatan Dumoga Barat, Dumoga Tengah dan Dumoga Utara) mengatakan, bahwa dengan diadakannya pertandingan seperti ini dapat menumbuhkan bakat dan minat atlet sepak bola lokal yang ada di tiap wilayah.

“Bukan hanya itu, tapi juga menumbuhkan kembali semangat jiwa olahraga, dan tentu ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar wilayah bukan hanya di dalam Bolaang Mongondow sendiri tapi juga daerah tetangga,” ujarnya.

Pun, Ia bersyukur karena kegiatan berjalan lancar dan aman sejak awal sampai akhir final tanpa ada riak riuk negatif dari para pendukung masing-masing tim.

“Yang kita harapkan, kejuaraan sepak bola lokal seperti ini dapat menjadi motor penggerak bangkitnya olahraga terlebih sepak bola di kalangan pemuda,” ungkap Syahrudin.

Sekedar info, Selain Muhammad Syahrudin Mokoagow selaku Anggota Legislatif, Laga Final ini juga di Hadiri oleh 2 Aleg Bolmong yakni Harianti Kiay Mastari dan Novita Kosasi.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kepala Desa Doloduo Serahkan BLT Tahap 1 Tahun 2022

KilasBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, menyerahkan secara simbolis …