Resmikan Beberapa Gedung Baru RSUD Bolsel, Bupati Minta Nakes Tingkatkan Pelayanan

KilasBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt, meresmikan gedung isolasi, Rawat Inap, BDRS/Laboratorium, PICU, NICU dan Gedung Persalinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolsel, bertempat di Kawasan RSUD, Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (13/01/2022).

Dalam kesempatan ini, Bupati minta agar fasilitas RSUD yang baru diresmikan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Pemenuhan kebutuhan Tenaga Medis akan segera dipersiapkan. Nantinya akan dilakukan pembangunan lebih lanjut untuk meningkatkan fasilitas RSUD agar dapat memenuhi layanan kesehatan masyarakat,” ujar Bupati.

Lanjut, Bupati berharap dengan adanya penambahan gedung baru ini pemerintah daerah dapat memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan yang semakin prima.

“Kepada para pengelola RSUD, saya minta agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas,” pintanya.

Bupati H. Iskandar Kamaru, juga mengimbau kepada seluruh pihak agar menjaga dan memelihara sarana dan prasarana rumah sakit ini dengan sebaik-baiknya terutama menjaga kebersihan, agar dapat terus dimanfaatkan secara optimal dan berkesinambungan.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Pimpinan PD, Direktur RSUD beserta jajaran ASN RSUD Kabupaten Bolsel.

(Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …