Terkait RKUD, Bupati Bolsel Teken PKS Dengan Bank Sulutgo

KilasBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt, atas nama Pemkab menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. Bank Sulutgo yang diwakili Direktur Pemasaran Machmud Turuis, tentang Pengelolaan Penyimpanan RKUD, yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Sulutgo di Manado, Jumat (28/01/2022)

Bupati dalam sambutanya meminta agar Bank Sulutgo dapat memprioritaskan layanan jasa keuangan antara lain berupa ATM di beberapa wilayah yang ada di Bolsel.

“Tentu kami berharap bank Sulutgo dapat memprioritaskan penambahan layanan jasa ATM agar dapat menjangkau seluruh masyarakat Bolsel,” pinta Bupati.

Pun, Ia mengatakan Pemkab Bolsel juga berupaya untuk menambah Penyertaan modal ke Bank Sulutgo sehingga ke depannya dapat menjalin kerjasama yang lebih baik.

Lebih Lanjut, Kamaru mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memajukan Provinsi Sulut dengan menumbuhkan iklim investasi di dunia perbankan daerah.

Menurutnya, dengan adanya komitmen tersebut pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Sulut lebih khusus Bolsel akan terus bergerak maju seiring dengan sehatnya BSG sebagai bank andalan masyarakat Provinsi Sulut dan Gorontalo.

Sementara itu, Turuis selaku Direktur Pemasaran Bank Sulutgo mengatakan akan terus berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan serta berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online.

“Terima kasih untuk Pemkab Bolsel yang tetap mempercayakan BSG sebagai bank penempatan RKUD,” ungkapnya.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Asisten 3 Rikson Paputungan MPd, Kaban Keuangan, Kadis Pariwisata, Kabag Tapem, Kabag Umum dan Kabag Protokol.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …