Tim Pemenangan Calon Kades Torout Utara, Syahmin Mokoagow Optimis Menang 80 Persen

KilasBMR.Com,BOLMONG – Jelang H-5 Pemilihan Kepala Desa (Kades) Tim Pemenangan Calon Kades Torout Utara nomor urut 4 Syahmin Mokoagow, optimis memenangkan Pilkades Torout Utara, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal itu diungkapkan salah satu tim pemenangan Cakades nomor urut 4, Faisal.

“Tim sudah melakukan konsolidasi serta penguatan dan itu terus kita lakukan setiap hari, insya Allah kemenangan pada tanggal 3 Februari nanti untuk nomor urut 4, dan itu kami optimis menang 80 persen,” ungkapnya, Jumat (28/01/2022).

Menurutnya, Calon nomor urut 4 merupakan calon yang dekat dengan masyarakat serta mempunya visi dan misi yang berdasarkan dengan kondisi masyarakat Torout Utara.

“Mewujudkan Desa Torout Utara yang maju, mandiri, berbudaya dan berdaya saing, itu merupakan visi yang tentu mempunyai tujuan ingin lebih memajukan desa, dan mampu setara dengan desa-desa maju lainya,” ujarnya.

Pun, Ia mengatakan dengan kerja tim yang ada tentu keyakinan untuk menang sangat besar untuk Syahmin Mokoagow, karena dukungan terus berdatangan.

“Kerja tim sangat maksimal, yang tentu harus di barengi dengan ikhtiar, insya Allah dengan sosok Syahmin yang dikenal merakyat ini akan lebih memajukan desa Torout Utara kedepan,” katanya.

Sementara itu, calon Kades, Syahmin Mokoagow mengungkapkan niatnya maju sebagai Kades untuk mengabdikan diri kepada masyarakat serta Ia menginginkan Torout Utara harus lebih maju dan unggul dari segala macam aspek.

“Pemerintahan sebelumnya sangat baik, tapi tentu itu yang harus di lebih baikan, bukan hanya disektor pemerintahan tapi juga kesejahteraan masyarakat, juga meningkatkan ekonom, dan masih banyak lagi sesuai dengan misi yang sudah saya jabarkan, tapi tujuannya untuk kesejahteraan,” ungkap Amin sapaan akrabnya.

Pun, Amin berharap dan meminta kepada Pendukungnya tetap tenang, terus kerja konsolidasi dan ikhtiar menjelang pemilihan.

“Tinggal beberapa hari lagi, kita harus tetap tenang dan tidak perlu untuk membuat hal-hal negatif yang nanti akan merugikan, jangan terpancing, intinya yakin insya Allah kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat Torout Utara,” tutup Mokoagow.

Berikut Visi dan Misi Syahmin Mokoagow.

Visi
“Mewujudkan Desa Torout Utara yang maju, mandiri, berbudaya dan berdaya saing”.

Misi

1.Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Rakyat Desa Toraut Utara pada umumnya.

2.Meningkatkan usaha Ekonomi Produktif

3.Membuka dan mengembangkan lahan pertanian dengan seluas-luasnya.

4.Melanjutkan pembangunan infrastruktur sosial dan pertanian.

5.Memperjuangkan dan mempertahankan fasilitas umum untuk masyarakat Toraut utara pada Umumnya.

6.Memperjuangkan pengadaan alat-alat pertanian serta kebutuhan petani lainnya.

7.Memperjuangkan bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu

8.Meningkatkan dan melestarikan budaya yang sesuai dengan norma-norma yang sudah berkembang di tengah-tengah masyarakat Desa Toraut Utara.

9.Memperjuangkan dan mengadakan pembangunan fasilitas penerangan sepanjang jalan raya Desa Toraut Utara.

(Utha)

 

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kepala Desa Doloduo Serahkan BLT Tahap 1 Tahun 2022

KilasBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, menyerahkan secara simbolis …