Dipercayakan Sebagai Kades Doloduo Terpilih, Ahmad Mokoagow Ajak Semua Elemen Bangun Desa Bersama

KilasBMR.Com,BOLMONG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow 3 Februari 2022 telah selesai.

Menariknya, pada Pilkades serentak ini banyak generasi muda yang ikut berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan kepala desa. Tak sedikit dari calon kepala desa terpilih di Kabupaten Bolmong adalah generasi muda berusia produktif, salah satunya adalah kepala desa terpilih dari Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Ahmad Safrun Mokoagow (36).

Ahmad termasuk generasi muda yang sukses meraih kemenangan Pilsang Doloduo dengan perolehan sebanyak 539 suara, mengalahkan 3 kandidat lainya.

Saat diwawancarai, Ia mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya.

“Tidak ada lagi lawan, sekarang mari kita kembali bersatu membangun desa Doloduo tercinta,” ungkap Ahmad, Jumat (04/02/2022).

Lanjut, Ia juga mengajak serta memohon doa kepada masyarakat untuk membangun serta menjadikan desa Doloduo lebih maju.

“Semua keinginan untuk membangun, maka hari ini marilah kita membangun desa bersama, untuk membawa kebermanfaatan untuk masyarakat Doloduo,” ujar Papa Uwais sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, Ahmad Safrun Mokoagow memang sudah kerap kali terlibat organisasi, bahkan saat ini menjabat sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow.

“Saya rasa sekarang ini kaum atau generasi muda sudah mulai sadar tentang bagaimana membangun sebuah desa. Pemuda mulai ingin terlibat dalam proses pembangunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia berharap dibawah kepemimpinannya kedepan, masyarakat Desa Doloduo bisa lebih baik lagi dan lebih sejahtera lagi.

“Intinya semua pemimpin ingin kebijakan untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada Panitia pelaksanaan Pilkades yang sudah bekerja semaksimal mungkin hingga selesai pemilihan.

“Mulai dari tahapan awal hingga akhir, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur serta aturan yang sudah ditetapkan,” tutup Mokoagow.

(Utha)

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Buka Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kades, Pj Bupati Bolmong: Kolaborasi Pemda dan Pemdes Penting

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bekerjasama …