Pjs Kepala Desa Doloduo Terima Aset Dari Kades Lama

KilasBMR.Com,BOLMONG – Mantan Kepala Desa (Kades) Doloduo Bakir Bonde, menyerahkan aset kepada Pjs Sangadi Albar Mokoagow, berupa barang Elekton yang dikelola oleh BUMDES bekerja sama dengan Karang Taruna, dan permainan anak berupa Mobil Cars, Selasa (01/02/2022).

Bakir Bonde, saat diwawancarai mengatakan bahwa Aset yang diserahkan hari ini, itu adalah aset yang baru.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat terutama Pemuda dan Anak usia Dini, dan kepada BPD dan Penjabat Kepala Desa untuk segera membuat Perdes tentang jumlah penyewahan elekton dan permainan anak,” ungkap Bakir.

Lanjut, Ia berharap Pjs Kepala Desa dapat segera berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh unsur demi kemajuan Desa.

Sementara itu, Pjs Kepala desa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Doloduo yang telah menerima dan mengamanatkan untuk memimpin Desa ini.

“Marilah seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian kita yaitu memajukan desa ini bersama, saya juga tidak akan membedakan masing-masing dusun, karena semua sama, itulah wujud keadilan pembangunan yang insya Allah akan saya laksanakan,” ujarnya.

Lanjut, Ia akan segera melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menindaklanjuti aset yang ada.

“Karena ini merupakan barang baru, maka akan secepatnya membuat perdesnya,” ujarnya.

Lanjut, Ia berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan desa, dan selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat.

“H-2 jelang pemilihan marilah tetap menjaga kekeluargaan, tidak perlu terpecah belah, tetap jaga konduktivitas,” kata Albar.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Monompia Doloduo Riski Bonde, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa yang sudah mempercayakan Karang Taruna bekerja sama dengan BUMDES untuk mengelola Elekton.

“Insya Allah kami akan menjaga agar aset yang ada, agar supaya dikelola dengan baik dan menjadi pemasukan untuk BUMDES dan Desa,” ungkapnya.

Penyerahan aset ini juga dihadiri serta disaksikan oleh Ketua BPD Doloduo.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Buka Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kades, Pj Bupati Bolmong: Kolaborasi Pemda dan Pemdes Penting

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bekerjasama …