Masuk Tahap Penjurian, 41 Logo HUT Bolsel Hasil Sayembara Akan Disaring Menjadi 5 Besar

KilasBMR.Com,BOLSEL – Panitia Sayembara Logo HUT Bolsel ke-14 saat ini sedang melaksanakan tahapan penjurian untuk memilih nominasi lima besar di Kantor Dinas Kominfo, Kawasan Perkantoran Panango, Rabu (29/06/2022).

Ketua Tim Juri Delfian Thanta,S.Kom menegaskan bahwa Tim Juri saat ini sedang melakukan penjurian seluruh logo yang masuk sejumlah 41 buah, dan pihaknya bekerja keras memberikan yang terbaik karena semua yang mendaftar memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing.

“Total ada 41 logo yang masuk, semua punya kelebihan masing-masing,” tegasnya.

Pun, Ia mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah mengirimkan logonya kepada panitia.

“Terima kasih, dan ini membuat panitia harus berupaya lebih keras untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik,” tukasnya.

Senada, Ketua Panitia Bharata Prabowo Asmongin,SH membenarkan bahwa tahapan seleksi nominasi lima besar saat ini sedang dilaksanakan dan kemudian akan dilanjutkan di tahapan berikutnya.

“Iya, jadi hari ini tahapan pemilihan nominasi lima besar, esok akan dilanjutkan dengan pengumuman dan wawancara” ujarnya.

Sebagai informasi, para peserta sayembara datang dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo, dan juga dari pelajar, mahasiswa serta kalangan profesional.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …