Ziarah ke Makam Alm H2M, Wagub Sulut : Pengabdianya Sangat Luar Biasa

KilasBMR.Com,BOLSEL – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw, melakukan Ziarah ke makan Alm. H. Herson Mayulu, SIP, betempat di pekuburan Keluarga Desa Pinolosian, Kamis (21/07/2022).

Orang nomor 2 di Provinsi Sulawesi Utara ini, turut didampingi Sekretaris Provinsi Sulut, Bupati dan Wabup Bolsel, Pj Bupati Bolmong, Ketua DPRD Bolsel dan Ketua DPRD Bolmong.

Sesaat setelah melakukan Ziarah, Wagub sedikit menceritakan terkait kedekatanya dengan Alm. Herson Mayulu, SIP.

“Alm Herson merupakan sosok sahabat, senior, guru, pejuang tidak hanya bolaang mongondow selatan, dan sulawesi utara, bahkan nasional, sosok yang membanggakan, harus ada yang mampu seperti almarhum,” ujarnya.

Lanjut, menurut Wagub sosok Herson sangat luar biasa untuk masyarakat Sulawesi Utara.

“Tidak mudah menjadi seorang Bupati, namun almarhum berani mundur dan bertarung untuk menjadi anggota DPR-RI, dan karena niat tulus beliau terpilih dan mengabdi untuk masyarakat sulawesi utara,” ungkapnya.

Pun, Ia mengatakan setelah terpilih dan menduduki Komisi V DPR-RI, puluhan Milyar anggaran dari pusat turun ke sulawesi utara.

“Puji tuhan setelah beliau di pusat dapat memperjuangkan anggaran-anggaran yang ada untuk di bawah pulang ke dapil, dan bisa kita lihat dan rasakan sendiri berapa banyak bantuan yang dikucurkan apa terlebih di bolsel, sudah tidak bisa di hitung lagi, pasca bencana saja anggaran yang di kucurkan di bolsel melalui perjuangan almarhum itu 300 Milyar,” kata Steven.

Terakhir, Ia berharap akan lahir sosok-sosok seperti Herson Mayulu, yang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

DPRD Bolsel Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota

KILASBMR.Com,BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Bimtek Peningkatan …