Sehari Pasca Dilantik, Gita Tuuk Ziarah ke Makam Alm Masud Lauma

KILASBMR.Com,BOLMONG – Sehari Pasca Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Fraksi PDI Perjuangan, Gita Ratnasari Tuuk didampingi beberapa pengurus Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), melakukan Ziarah ke Kuburan Alm H. Mas’ud Lauma di Desa Tanoyan Kecamatan Lolayan, Sabtu (04/02/2023).

Sebelum melakukan ziarah ke Kuburan, Gita Ratnasari Tuuk terlebih dahulu melakukan silaturahmi di kediaman Alm H. Mas’ud Lauma, yang di terima langsung istri dari Almarhum.

Menurut Gita, Almarhum Mas’ud Lauma merupakan politisi senior dan menjadi panutan untuk semua.

“Almarhum adalah politisi senior, banyak yang sudah di perjuangkan almarhum saat menjabat anggota DPRD Bolmong Fraksi PDI Perjuangan,” ujar Gita.

Selain itu, Gita juga mengatakan kepada istri Alm Masud Lauma bahwa Ia akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Almarhum.

“Tentu saya akan meneruskan apa yang sudah almarhum pak Mas’ud Lauma lakukan baik di desa Tanoyan maupun di Kecamatan Lolayan pada umumnya,” ungkapnya.

Dalam Ziarah, Mantan Kepala Desa Bombanon ini turut mendoakan Almarhum Mas’ud Lauma.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang sebaik-baiknya oleh Tuhan yang maha esa, dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Gita.

Lebih lanjut, Gita berharap doa dan dukungan dari semua Masyarakat Kecamatan Lolayan agar dirinya bisa bekerja dan melanjutkan perjuangan Alm Masud Lauma.

Sementara itu, Istri Alm Masud Lauma, Hj Elly mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Gita Ratnasari Tuuk.

“Sukur atas kedatangan Ibu Gita, semoga apa yang sudah diperjuangkan almarhum, bisa dilanjutkan,” singkatnya.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Limi Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Bolmong ke-70

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menghadiri rapat paripurna dalam …