Tatong Bara Terima Penghargaan dari IPDN

KILASBMR,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menerima penghargaan istimewa berupa Tanda Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dari Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kinerja unggul Wali Kota Kotamobagu dalam bidang pemerintahan dan kontribusinya yang berarti terhadap Praja, Alumni, serta Kampus IPDN.

Seremoni penganugerahan ini dilangsungkan di Aula Zamhir Islamie, Kampus IPDN Jakarta, dan secara langsung diberikan oleh Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo, M.M, Jumat (01/09.

Penghargaan ini didasarkan pada penilaian yang ketat terhadap pencapaian Wali Kota Kotamobagu dalam membangun tata kelola pemerintahan yang efisien, serta keberhasilannya di berbagai aspek, termasuk pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan kontribusinya terhadap alumni IPDN yang menduduki jabatan Eselon II sebanyak 3 orang, Eselon III sebanyak 5 orang, dan Eselon IV sebanyak 24 orang. Selain itu, prestasi luar biasa ini juga mencakup dukungan aktif terhadap proses pendidikan di IPDN.

Tanda penghargaan Kartika Pamong Praja Muda yang diterima oleh Wali Kota Kotamobagu terdiri dari tiga bagian, yaitu kalung, lencana, dan pita. Sementara penghargaan Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan berbentuk pin. Penghargaan ini menjadi bukti nyata akan komitmen dan dedikasi Wali Kota Tatong Bara dalam memajukan pemerintahan dan pendidikan di Kotamobagu.(*/ian)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pj Wali Kota Bersama Jajaran Pemkot Kotamobagu Safari Natal Ke Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut

KILASBMR,KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melakukan safari Natal ke …