Disdik Kotamobagu Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

KILASBMR,KOTAMOBAGU – Dinas Pendidikan (Disdik) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), bertempat di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu Barat.

Kegiatan yang dibuka Kepala Disdik Kotamobagu Aljufri Ngandu itu, digelar selama Tiga hari, mulai tanggal 18-20 Oktober 2023 dan dikuti 232 peserta yang terdiri para Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP.

Menurut Aljufri, kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan progres aktivasi akun belajar.id dan juga percepatan IKM di satuan pendidikan.

“Kita berupaya mempercepat terbentuknya komunitas belajar di satuan pendidikan, salah satunya dengan kegiatan ini,” ujar Aljufri.

Mantan Kabag Humas Pemkot Kotamobagu ini berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan kontribusi signifikan terhadap peningkatan serta kualitas pendidikan di daerah ini.

Sekadar diketahui, kegiatan Workshop IKM ini juga menghadirkan pemateri atau narasumber dari BPMP Provinsi Sulawesi Utara. (ian)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pj Wali Kota Bersama Jajaran Pemkot Kotamobagu Safari Natal Ke Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut

KILASBMR,KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melakukan safari Natal ke …