Tim Pemenangan Terbentuk, Partai Koalisi Komitmen Menangkan Ganjar di Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama partai koalisi lainnya, yaitu PPP dan Perindo, telah membentuk Tim Kampanye dan Pemenangan Kabupaten untuk Ganjar Pranowo.

Pembentukan tim yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolsel Desa Sondana, Kamis (12/10/2023) tersebut di hadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel H. Iskandar Kamaru, Spt, MSi.

Pembentukan tim Pemenangan Ganjar di Kabupaten merupakan tindak lanjut dari kepanitiaan pemenangan tingkat nasional yang sudah dibentuk sebelumnya.

Dimana sesuai keputusan DPP lewat Instruksi surat keputusan nomor 5500/IN/DPP/X/2023 tertanggal 03 Oktober 2023, tentang “Pembentukan Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo Capres 2024”.

Pembentukan Tim tersebut juga dihadiri Ketua DPC Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolsel, serta para calon legislatif dari ketiga partai.

Rapat pembentukan Tim pemenangan itu menghasilkan struktur dengan Ketua Zulkarnain Kamaru, Wakil ketua Obin Pakaya perwakilan Perindo dan Wakil ketua Moh. Rizal Gobel perwakilan PPP.

Saat dikonfirmasi, Ketua Tim Zulkarnain Kamaru mengatakan pihaknya akan segera all out untuk memenangkan Ganjar di Kabupaten Bolsel.

“Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo Presiden 2024 terbentuk, “Torang Tarung for Ganjar Presiden 2024 Gasss Polll Jangan Kasih Kendor,” jelas ZK sapaan akrabnya.

Sementara itu Obin Pakaya dan Rizal Gobel menambahkan, bahwa kami dibolsel adalah koalisi besar, yakni koalisi Trisakti, dan sudah pasti Ganjar Pranowo Gasss Polll for Presiden 2024.

(Utha)

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolsel Dorong Pembentukan Tim Penetapan HUT Bolaang Uki

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi tampil sebagai narasumber …