Kabar Gembira, THR ASN Bolsel Mulai Dicairkan 1 April 2024

KILASBMR.Com,BOLSEL – Tunjangan hari raya (THR) bagi aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bakal segera cair.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi saat melakukan pengambilan sumpah jabatan para pejabat Eselon II Pemkab Bolsel, bertempat di Lapangan Futsal Panango, Selasa (19/03/2024).

“Tanggal satu april THR ASN akan mulai dibayarkan, agar para ASN bisa melakukan persiapan hari raya lebaran,” ujar Bupati.

Ia juga mengatakan, bukan hanya THR namun juga TPP akan dibayarkan mulai awal April.

“TPP juga akan dibayarkan mulai satu april dan dibayarkan seratus persen,” kata Bupati.

Lanjut, Keberkahan ASN Bolsel juga akan berlanjut setelah lebaran idul fitri, dimana gaji 13 akan dicairkan pada Bulan Juni mendatang.

Sekedar informasi, Pemerintah Kabupaten Bolsel juga sudah mengeluarkan surat edaran terkait dengan langkah-langkah pembayaran tunjangan Hari Raya Tahun 2024.

Dalam surat edaran tersebut, dijelaskan untuk pembayaran gaji dan tunjangan bulan april 2024 dilaksanakan mulai 26 maret 2024.

Selanjutnya, untuk pengajuan permintaan pembayaran tunjangan hari raya dilaksanakan mulai tanggal 26 maret, dengan mengacu pada dasar gaji bulan maret.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …