Gubernur Sulut Resmi Lantik dr Jusnan Mokoginta Sebagai Pj Bupati Bolmong

KILASBMR.Com,BOLMONG – dr. Jusnan C Mokoginta MARS, akhirnya resmi menjadi Penjabat Bupati Bolmong.

Beralihnya, tongkat estafet kepemimpinan dari mantan Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM, ini setelah diadakan pelantikan penjabat bupati yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di Gedung HV Worang, Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado, Rabu (22/05/2024).

Terlihat Wagub Steven Kandouw bersama Sekprov Steve Kepel turut mendampingi Gubernur.

Nampak juga hadir para Forkopimda Sulut serta jajaran pemerintah Kabupaten Bolmong juga para Bupati dan Walikota se-Sulut.

Terlihat juga Pj Bupati sebelumnya Limi Mokodompit turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Usai melantik, Gubernur Sulut mengatakan, selamat menjalankan amanah kepada Penjabat Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta.

“Sumpah janji ini disaksikan oleh semua yang hadir juga disaksikan oleh Tuhan yang Maha Esa. Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan yang maha Kuasa. Hari ini saya Gubernur Sulut atas nama Presiden RI, dengan resmi melantik Jusnan Mokoginta sebagai penjabat Bupati Bolmong berdasarkan SK Mendagri RI,” ujar Gubernur.

Di kesempatan itu juga, Olly mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati sebelumnya yang telah menjalankan tugas-tugas dan amanah dengan baik  sebagai Pj Bupati Bolmong selama 2 tahun.

(Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wakil Bupati Bolsel Irup Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

KILASBMR.Com,BOLSEL – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow …