Sambut Pilkada 2024, KPU Bolmong Gelar Media Gathering Bersama Para Jurnalis

KILASBMR.Com,BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Media Gathering dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong tahun 2024, Kamis (13/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu Warkop di Lolak tersebut dibuka oleh Sandi Dama selaku Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih, Parmas dan SDM) mewakili Ketua KPU Bolmong Afif Zuhri,

Selain itu hadir juga Kadiv Perencanaan Data dan Informasi KPU Bolmong Jalaludin Koesasi dan Sekretaris KPU Bolmong Ratu Ganesti Mokoginta beserta segenap jajaran KPU Bolmong.

Dalam kesempatan itu, Sandi Dama memberikan apresiasi kepada seluruh para pewarta yang sempat hadir dalam kegiatan itu.

“Suatu kebanggan bagi kami di mana acara ini dapat terselenggara dan dihadiri rekan-rekan wartawan,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh KPU Bolmong sesuai dengan arahan KPU Provinsi Sulut.

“Kegiatan ini sangat penting, karena media mempunyai peranan penting demi kesuksesan Pilkada Bolmong,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa tujuan dari Media Gathering adalah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Karena untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, kita harus mampu mensosialisasikan program-program yang ada baik lewat media cetak maupun elektronik,” ujar Sandi.

Dalam kesempatan itu, KPU Bolmong juga menghadirkan narasumber dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolmong yang di hadiri oleh Audi Kerap selaku Kepala Bidang Pembelaan Wartawan PWI Bolmong.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Buka Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kades, Pj Bupati Bolmong: Kolaborasi Pemda dan Pemdes Penting

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bekerjasama …