Bupati Bolmong Jadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke-78

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr. Jusnan Mokoginta, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara HUT ke 78 Bhayangkara tahun 2024 di halaman kantor Bupati Bolmong, Senin (01/07/2024).

HUT Bhayangkara 2024 tersebut¬† mengusung tema ‘Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas’.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jusnan mengucapkan Selamat kepada Bhayangkara yang merayakan ulang tahun ke-78 tahun 2024.

Lanjut, Bupati mengatakan 78 tahun pengabdian Polri untuk bangsa dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Bolmong yang telah menciptakan kondusifitas di Bolmong.

“Alhamdulillah situasi saat ini di Kabupaten Bolmong cukup kondusif semuanya itu berkat kinerja seluruh jajaran Polres Bolmong dalam melaksanakan tugas-tugas lapangan,” ujar Bupati.

Dalam momen itu, Bupati Jusnan juga mengikuti pemotongan kue dan peniupan lilin HUT Ke 78 Bhayangkara.

Turut hadir dalam upacara itu, kapolres Bolmong , Ketua Bhayangkari, Wakapolres, unsur Forkopimda Kabupaten bolmong, serta jajaran PJU Polres bolmong, Purnawirawan Polri, Warakawuri, Kapolsek dan seluruh personel Polres bolmong.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Buka Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kades, Pj Bupati Bolmong: Kolaborasi Pemda dan Pemdes Penting

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bekerjasama …