Bupati Iskandar dan Wabup Deddy Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru. Spt. Msi, bersama Wabup Deddy Abdul Hamid, mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan.

Upacara yang digelar di halaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa Kec. Bolaang Uki, Senin (01/07/2024) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bolsel Indra Wahyu Madjid SIK dan diikuti oleh seluruh jajaran Polres.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Iskandar dan Wabup Deddy bersama Kapolres melakukan pemusnahan barang bukti sitaan berupa miras jenis captikus dan knalpot racing.

Setelah itu, Bupati dan Wabup bersama undangan lainnya dijamu dalam resepsi syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di gedung Mapolres Bolsel.

Dalam momen tersebut, Bupati Iskandar atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres dan seluruh jajarannya.

Bupati pun berharap agar Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga sinergitas yang telah terjalin baik antara Pemda dan Polres bisa terus ditingkatkan apalagi saat ini kita tengah menghadapi serangkaian tahapan menuju Pemilukada 2024 yang akan berlangsung November mendatang,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Ia berharap semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta semakin profesional dan menjadi garda terdepan dalan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Turut hadir dalam upacara itu, unsur Forkopimda kabupaten, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab, Ketua TP-PKK kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo, jajaran pengurus Bhayangkari Bolsel, serta tokoh-tokoh masyarakat.

(Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …