Jelang HUT Bolsel ke-16 Tahun, Panitia Gelar Rakor Persiapan

KILASBMR.Com,BOLSEL – Berbagai persiapan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) semakin dimatangkan.

Pihak-pihak yang terlibat langsung dalam teknis pelaksanaan kegiatan telah memulai persiapan.

Seperti yang terjadi, Selasa (09/07/2024), dimana para pimpinan perangkat daerah dan jajaran ASN yang tergabung dalam panitia penyelenggara (Panpel) HUT ke-16 Bolsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK dan unsur Forkopimda kabupaten lainnya di Ruang Rapat Berkah, Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bolsel Marwan Makalalag SPd menjelaskan bahwa dalam rakor tersebut, Kapolres Indra melakukan pengecekan jumlah personil TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub yang akan bertugas di lapangan nanti.

Lanjutnya, Kapolres menerangkan rencana rekayasa lalu lintas arus kendaraan di seputaran lokasi pada hari ‘H’ nanti.

“Sesuai arahan Pak Bupati Iskandar Kamaru, acara pesta rakyat dalam rangka HUT daerah tahun 2024 akan digelar di Lapangan Desa Milangodaa Kecamatan Tomini. Acara ini rencananya akan dimeriahkan oleh artis terkenal serta sejumlah selebriti yang lagi viral di tiktok,” kata Kadis Marwan.

Lebih lanjut, menurut Kadis bahwa Kapolres mengimbau kepada warga masyarakat yang akan menghadiri pesta rakyat tersebut agar mematuhi aturan yang ditetapkan oleh aparat keamanan dan turut menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Dalam rapat tadi, Pak Kapolres Indra telah menegaskan akan melakukan pemeriksaan dan penyitaan sajam, miras dan knalpot brong sehingga semua rangkaian acara HUT ke-16 Bolsel dapat berjalan aman dan kondusif,” tandas pria yang juga aktif sebagai instruktur Paskibraka ini.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …