Meriahkan HUT ke-16 Bolsel, Sekda Arvan Gandeng Berbagai Pihak Tanam Pohon Tabebuya di Ibukota Kabupaten

KILASBMR.Com,BOLSEL – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-16 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2024 nanti, Pemkab Bolsel telah melaksanakan sejumlah persiapan dan pembenahan.

Seperti yang dilaksanakan Hari ini, Selasa (09/77/2024), dimana Sekretaris Daerah M. Arvan Ohy SSTP, MAP memimpin jajaran di sejumlah perangkat daerah melakukan penanaman pohon jenis Tabebuya di sepanjang jalan dua jalur di Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki.

Sebelumnya Pemda juga telah menggelar Jumpa Berkah dan penanaman pohon di Kawasan Perkantoran Panango akhir pekan lalu, kini kegiatan serupa dilakukan di kawasan ibukota kabupaten.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan, Sekda Arvan juga menggandeng tokoh pemuda setempat, komunitas Maleo Runners Bolsel, pegiat peduli lingkungan dan pihak swasta lainnya ikut berpartisipasi.

“Hari ini, sesuai arahan Pak Bupati Iskandar Kamaru, Pemerintah Daerah melaksanakan kegiatan penanaman pohon jenis Tabebuya di sepanjang jalan dua jalur Desa Toluaya. Terima kasih kepada para tokoh pemuda, warga peduli lingkungan, pihak swasta dan komunitas Maleo Runner yang telah turut berpartisipasi dan meramaikan kegiatan ini,” ucap Panglima ASN ini.

Sebagai informasi, sebelum melakukan aktivitas penanaman, kegiatan ini diawali dengan aktivitas olahraga ‘fun run’ yang diikuti oleh seluruh peserta.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …