Ikan Bakar ‘Ikan Kita’ Kotamobagu Laris Manis

KilasBMR.COM,BOLSEL – Ditengah Pandemi Covid-19, banyak para pelaku usaha industri kreatif bermunculan demi menyambung kehidupan sehari-hari, dengan cara menjajal lewat bisnis online.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Nevri Setiawan bersama istri, yang bertempat tinggal di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, menyediakan Ikan bakar ‘Ikan Kita’ yang ternyata banyak dimintai oleh masyarakat Kotamobagu.

Harga yang dibanderol pun bervariasi tapi tetap bisa dijangkau masyarakat, Ikan laut yang dipasok langsung dari Bolsel ini ternyata mendatangkan keuntungan besar.

“Harga yang dipasok sesuai dengan ukuran dan berat, ada yang 50 perkilo dan ada juga yang 80, namun jika diantar langsung disesuaikan dengan jarak, untuk ongkos bakar 30 ribu siap diantar, kalian dirumah saja biar kami yang antar,” ujar Nevri.

“Pertama dan satu-satunya dikotamobagu. Jual ikan segar dan melayani jasa bakar. Pelanggan bisa order mentah atau sudah sekalian di bakar, ada juga Lobster dan melayani pengiriman antar wilayah di sulut,” Lanjutnya.

Dirinya juga mengaku, produksi ikan bakar dilakukan setiap hari sesuai dengan pasokan ikan yang masuk.

“Ikan bakar setiap hari ready, sesuai dengan pasokan ikan yang masuk, dan cara pesan juga gampang bisa melalui Facebook dan wa, Untuk order bisa via FB di akun *_Ikan Kita_* dan *_Narra Masagu_* untuk WA 082192924604 ,” ungkapnya.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Terima Kunker Wabup Pohuwato, Nayodo: Saya dan Wali Kota Ucapkan Terimakasih

KilasBMR,KOTAMOBAGU – Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, S.H, mewakili Wali kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *