Karang Taruna Doloduo Galang Bantuan Untuk Korban Banjir Gorontalo

KilasBMR.COM,BOLMONG – Pemuda Karang Taruna Desa Doloduo, melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban banjir di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Dari pantauan media ini di Jalan Trans Sulawesi Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Karang Taruna Doloduo ini mulai menjalankan aksi penggalangan dana mulai dari pukul 10.00 Wita, Sabtu (13/06/2020).

“Banjir di gorontalo merupakan masalah sosial, jadi kami tersentuh untuk melakukan aksi simpatik dengan melakukan penggalangan dana,” ujar Ruly selaku ketua Karang Taruna Desa Doloduo.

Dia mengatakan, agan melakukan aksi ini selama 3 sampai 4 hari kedepan, “Nantinya kalau sudah terkumpul, dana tersebut akan kami antar langsung ke Gorontalo untuk disalurkan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, ucapan terimakasih kepada teman- teman dan terutama pada warga setempat yang sudah mendukung aksi karang taruna ini.

“Harapannya, bantuan ini bisa sangat membantu untuk saudara dan keluarga kita di provinsi Gorontalo, semoga ujian ini cepat berakhir dan semua dapat kembali seperti semula,” tutup Bonde.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kepala Desa Doloduo Serahkan BLT Tahap 1 Tahun 2022

KilasBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, menyerahkan secara simbolis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *