Kecamatan Bolaang Uki Sabet Juara Umum Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVIII tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi ditutup oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Spt, yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Bolsel Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua hari ini, dan diikuti sebanyak 109 Khafillah, terlaksana dengan sukses dan meriah namun tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Dari tujuh kecamatan yang mengikuti lomba ini, Kecamatan Bolaang Uki keluar sebagai juara umum yang mengutus 29 peserta.

Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, Spt, dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada para juara yang telah berhasil menjuarai berbagai lomba di MTQ tingkat Kabupaten Bolsel ini.

“Pemerintah daerah telah mengangarkan Rp 250 Juta untuk para Qori dan Qoriah untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi di Kepulauan Sangihe,” ujar Bupati.

Sama halnya yang disampaikan oleh Bupati Bolsel, Camat Bolaang Uki pun mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menorehkan prestasi tingkat Kabupaten dan berhasil membawa harum nama Kecamatan Bolaang Uki.

“Selamat, namun ini baru awal semoga ditingkat provinsi bisa lebih baik lagi dan akan kembali menjadi juara,” ungkapnya.

Kegiatan penutupan ini turut dihadiri oleh Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, Kakanwil Kemenag Sulut DR. Abdul Rasyid, M.Pd, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Kakandepag Bolsel, Para Asisten dan Kepala SKPD serta Khafila dari tujuh kecamatan.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *