Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Tomini Gelar Syukuran HUT ke-4 Tahun

KilasBMR.COM,BOLSEL – Syukuran atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tomini yang ke-4 Tahun, berlangsung secara sederhana.

Hal ini seperti dikatakan oleh Camat Tomini Abidin Patilima, dimana HUT Kecamatan Tomini dilakukan secara sederhana namun tidak mengurangi nilai dan makna serta motifasi semua elemen dalam memajukan Kecamatan Tomini.

“4 Tahun waktu yang singkat, namun alhamdulilah kecamatan Tomini sudah banyak perubahan, karena ini merupakan komitmen dan kerja sama antara pemerintah kecamatan dan masyarakat,” ujar Abidin.

“Saat ini pemerintah juga masih butuh masukan-masukan dari masyarakat untuk memajukan kecamatan ini agar bisa sejajar dengan kecamatan lainya, intinya saya juga menghimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan,” lanjutnya.

Pun, Abidin mengungkapkan meski saat ini kecamatan terbilang masih cukup muda, namun pemerintah telah berupaya mewujudkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan.

“Tentu kami terus memacu peningkatan pelayanan pembangunan serta pemenuhan kebutuhan pelayanan publik yang maksimal,” ungkapnya.

Lanjutnya, dimana saat ini kinerja pembangunan telah mengalami peningkatan dari progres pembangunan yang ada saat ini.

“Sudah banyak yang telah dilakukan oleh pemerintah Tomini untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat baik dalam bidang infrastruktur fisik maupun non fisik,” jelas Abhi sapaan akrab Camat Tomini.

Abhi juga meminta kepada masyarakat untuk terus memberikan masukan-masukan demi kemajuan Kecamatan Tomini.

“Masyarakat harus berpartisipasi aktif dalam program pembangunan termasuk mengawal program-program desa,” tutupnya.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *