Sambut Tahapan Pilkada, KPU Bolsel Gelar Sosialisasi Secara Virtual

KilasBMR.COM,BOLSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Sosialisasi tahapan lanjutan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta Bupati dan Wakil bupati Bolsel Tahun 2020.

Acara yang dilakukan melalui aplikasi Zoom ini, dilaksanakan di Ruang Rapat KPU Bolsel Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki, dan turut dihadiri empat Komisioner KPU Bolsel yang dipimpin oleh Ketua Stanley Eskolano Kakunsi.

Ketua KPU Bolsel mengaku pihaknya sudah mulai mensosialisasikan seluruh tahapan Pilkada Tahun 2020.

“Pemilihan jatuh pada tanggal 9 desember 2020, dan segala persiapan tahapan sdah kami mlai sosialisasikan, tidak terkecali dengan pengaktifan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau PPDP,” ujar Eskol sapaan akrabnya.

Dirinya juga mengatakan, dalam sosialisasi ini turut mengundang para pimpinan partai politik dan bakal calon pasangan yang akan bertarung di Pilkada Bolsel Tahun 2020.

“Saat ini kami sedang membentuk sekertariat ditingkat PPS, karena nanti pada bulan juli kami akan turun langsung untuk mendata kembali wajib pilih yang ada di bolsel,” ungkapnya.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *